Sabtu, 18 Februari 2012

new style

kadang gw ngerasa apa banget kalo baca-baca semua posting di blog ini, isinya galau banget dan ga penting, tapi terus ego gw yang menang ya bodo dong, blog-blog gw ini kok! gw ga minta siapapun untuk baca ini :p

gw ga ngerti kenapa gw selalu ga nyaman nge-expose diri gw, am I too introvert?
tapi setelah ngelewatin beberapa hari ini-yang aneh dan meaningful ini, gw sadar ga ada perbedaan besar dimana rahasia kita belum diketahui orang-orang dengan sudah diketahui. Sometimes yang menerut kita rahasia besar bukan rahasia besar dan bahkan bukan apa-apa buat orang lain.

anggap aja hari ini gw udah bosen dengan gaya hidup yang introvert dan dengan sok-sokannya mau biarin semua orang tau dan jadi penonton setia sequel hidup gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar