Minggu, 19 Februari 2012

so random

perasaan malem ini random banget.
inget kemaren pasang status yang akhirnya gw, temen gw, dan sule jadi satu komen-komenan ga jelas.
gw dengan sangat sok polos pura-pura ga tau tentang mereka.
gw tau deh besok bakal kayakmana.
temen gw bakal ngajak gw ngobrol, salah sharing ke gw tentang sule.
kira-kira gimana perasaan kalian kalo jadi gw?
diajak sharing tentang orang yang kita suka sama temen sendiri?

kadang gw suka mikir, kalo katanya jodoh kita satu nih ya, trus kenapa manusia masih harus jatuh cinta beberapa kali?
kenapa ga saat dia pertama kali jatuh cinta, orang pertama itu aja yang langsung jadi jodohnya.
aaaaaaaaaaa, kenapa jadi ngomongin jodoh-jodohan gini?
kayak udah mau nikah aja ._.

udahlah, udah takdir ada banyak banget hal yang kita ga bisa ngerti. mungkin buat oleh-oleh kita di surga nanti kali yaaaa. biar kita punya kerjaan di surga nanti. kita bisa nanyain semua hal yang bikin kita bingung ini sama Tuhan. Tuhan kan baik tuh pasti kita dimasukin ke surga trus dikasih tau dan dijelasin semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar