Minggu, 30 Desember 2012

flash back

kamu datang kepadaku waktu itu
memperkenalkan dunia padaku
membuat hidupku seperti lampu,
bersinar

kamu begitu rajin dan semakin rajin
memenuhi dunia yang kamu bawa dengan angan
kemudian,
dunia yang sudah penuh itu kamu berikan padaku

aku sangka itu hadiah, ternyata bukan
ternyata kenang-kenangan
kamu pergi
tidak membawa aku dalam duniamu
tapi meninggalkan dunia yang penuh denganmu, padaku

meski aku enggan, semua tetap kamu lakukan
semua tetap terjadi
tinggal aku manatap hati
meratap sepi

aku sanggup menulis berjuta-juta puisi hanya untuk kamu
tapi jangan pernah mencoba mengalahkanku
karena memenuhi satu inginku saja kamu tak mampu
ah bukan,
mungkin bukan tak mampu
hanya tak mau

menjadikan aku seperti aku ingin menjadikan kamu
jawaban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar