Kamis, 16 Mei 2013

ga ngebet tapi mau

1. Ransel
Kenyataannya sekarang setelah ransel gw rusak, gw males bawa (termos) minum lagi dan beberapa buku yang emang seharusnya gw bawa ke kampus karena alasan yang klise banget, berat. Ditambah pake tas cangking errr bikin pegel-pegel kalo dipaksain.

2. Memori eksternal alias HD
Gabung di komunitas film tapi jarang nonton film bikin gw kayak alien tiap mereka ngomongin banyak film yang gw belum tonton. Giliran disuruh ngopy film, jelas dong gw males bawa laptop, kan berat. Dan memori laptop gw juga udah full banget.

3. DSLR
Ini barang paling imajiner banget untuk didapetin. Harus nabung dan rayu mama sampe beribu tahun dulu kali, hem. Lagi dan lagi, gabung sama komunitas yang tentengannya DSLR bikin suka geregetan kalo roaming ga ngerti sama yang mereka omongin. Pengen punya, pengen belajar, pengen ngerti.

4. E-KTP
Seperti biasanya heran sama birokrasi negara ini. Dengan hebatnya sampe sekarang e-ktp gw belum jadi. Bikin susah. Tapi ya mau gimana. Huuuuuft.

5. Sertifikat Toefl
Biar bisa jajal-jajal ikutan beasiswa ke luar. Yang satu ini ga cuma mahal, tapinya harus rajin belajar juga biar ga dongdong. Huft lagi deh.

6. Dress
Karena ternyata gw adalah seorang wanita (juga) wakakakakakak.

7. Seseorang
Dokter yang bisa maen piano atau jajarannya bolehlah huahahahaha

1 komentar: