Minggu, 26 Mei 2013

(rencana) hadiah ulang tahun

Tadi liat video garapan Uce buat kado ulang tahun abang. Kata Kun Uce sweet banget. Oke, gw juga akuin mereka sweet dan bikin iri hahahaha.

Bodolah ya kalo ini namanya payah karena saat liat video itu gw inget rencana gw. Rencananya gw bakal ngasih buku kumpulan cerita perasaan gw tiap harinya untuk hadiah ulang tahun dia. Tulisan-tulisan gw tentang cerita kita yang udah bikin banyak temen gw yang baca ikut melting. Tulisan-tulisan gw yang udah banyak dibaca orang lain tapi belum dia baca dan rencananya bakal gw kasih ke dia tapi ga jadi.

Terlepas dari dia yang begitu yang akhirnya bikin gw begini, gw kadang masih tetep berharap dia 'sempet' baca semua tulisan berlabel 'mt' disini. Karena gw yakin, sebrengsek-brengseknya dia pasti masih pernah punya perasaan yang tulus. Gw percaya, perasaan manusia adalah sesuatu yang paling abstrak, yang bahkan kadang ga bisa dikendaliin sama mpunya sendiri. Dan gw cuma pengen liat ekspresi dia saat baca tulisan gw, tau perasaan gw, dan sadar kalo seharusnya dia ga boleh gitu lagi sama siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar