Selasa, 09 Juli 2013

datang lagi, haruskah mulai lagi?

katanya tak ada yang kebetulan di dunia ini. kebetulan kemarin I was in the mood of idup kok ya kacau banget. Aku lagi di inviz sore itu. Damn banget memang temen aku yang pilih lagu rindu krispatih untuk dinyanyiin. Aku? fix males pegang mic.

Aku akhirnya cuma duduk nontonin mereka. Denger lagunya, inget, kangen, ah menyebalkan.
Ga tau apa yang harus dilakuin saat kayak gini, aku si manusia modern abad ini akhirnya ga lain dan ga bukan cuma lari ke sosial media. Scrool up and scrool down.

Suddenly you chatted me, dan semua kalimat aku ngalir gitu aja.
Malemnya kamu sms and you put me in a position don't know what I should I do to you. Lagi lagi, semuanya mengalir gitu aja, lagi. Kamu baru datang lagi, tapi udah berhasil buat tidurku ga enak lagi.

Besoknya aku denger cerita kalau kamu sempet kecelakaan kemaren-kemaren. Mencoba ga peduli dan ga khawatir, tapi gagal ternyata. Tetep ga tau harus gimana, kesel-kesel akhirnya aku tidur aja.

Malemnya aku cerita ke susan, semuanya. Kata susan, tanya aja kabarnya daripada lu overthinking kayak gini. Oke fine, endingnya aku sms kamu. There's a really big relief when I knew you're just alright. Alhamdulillah.

Tapi kemudian akhirnya sekarang kita disini lagi. Kata-kata kamu lagi-lagi buat aku terlalu jujur. Untuk semua yang udah kita lalui, untuk semua yang akan kita lalui, bisakah hati dan logika aku berbaikan?
I mean, sometimes it's hard to realize that you are that one. Oh my shit man!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar