Senin, 22 Juli 2013

aku tak perlu tau ini apa

aku tak perlu tau ini apa
untuk sekedar percaya bahwa kau ada
aku tak ingin peduli apa kata mereka
tuk bersamamu habiskan duka merajut bahagia

kamu kembali dan kita mulai lagi
telah kusampaikan apa yang dulu sempat bungkam dikalahkan ego
telah kusaksikan bahwa segala prasangkaku sayangnya benar terjadi

pernah kulalui hari-hari saat kupikir kau tak kan pernah kembali lagi
maka kali ini biarkan aku bebas menikmati keberanian hati
kembali mempercayaimu
kembali biarkan hati menyatu
karna ternyata, yang lalu pun bukan kesalahan
hanya pembuktian atas ketulusan
hanya pelajaran atas kekhilafan

masa bodo dengan mereka yang berlalu tanpa rasa malu
karna ternyata, jatuh cinta adalah saat ku percaya tak ada yang lebih baik dariku untukmu
dan tak ada yang lebih kuinginkan darimu untukku.

bila kini akhirnya kau sadari,
maka mengertilah
bahwa aku hanya satu
maka jagalah segalanya tetap begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar