Sabtu, 17 Desember 2011

hari ini

hari ini lengkap nano-nano, tapi aku ini udah ngantuk jadi ga panjang-panjang ah ceritanya~
setelah semalem beraha-ihi deg-degan ga jelas smsan sama adul yang bikin gw inget sama that person, gw baru tidur sekitar jam 2 atau setengah 3. Parah banget, tadi pagi jam setengah 9 gw baru bangun. Terus cabut sama mama ke smanda ambil lapor. Gw puas banget sama nilai-nilai jujur gw. Mama juga seneng liatnya, gw tambah seneng liat respon mama yang tambah seneng waktu gw cerita gw ga suka budaya tamabah nilai, mama setuju sama gw. Kata mama terserah mereka mau gimana, yang penting adek ga gitu.

Kemaren-kemaren pas nganterin amani ngumpul tugas ke rumah sensei, (nah kalo kelas amani kasusnya beda, emang nasib kelas mereka sebelumnya dapet sensei alex yang baek nilai banget trus diganti sensei yon yang detail banget) gw sempet nyampein idealisme gw ke sensei, gw bilang "males ah sensei saya bikin tugas untuk nambah nilai, kalo remed iya saya mau, tapi kalo udah ga remed mah udah ah gausah ah hehe". Dan sensei bilang dong "ya memang harusnya gitu kok". Seneng banget deh, ternyata masih ada pihak yang masih peduli sama esensial proses belajar dan nilai itu sendiri.

Oh iya just for informaation, gw ranking 20 lagi doooong dari 22 siswa. Tapi yaaaah masa bodo tuh. Buat apa juga dapet ranking, bukan muna atau sok alim gw masih percaya kok surga neraka itu ada haha.
Sesuatu yang diawalin dengan yang haram yah sampe akhir juga ga akan jadi halal ga sih? kalo rejeki mah ga kemana tuh~

trus tadi buka twitter, gw baca mention febi yang bilang sensei menilai gw, amy, dan grin sebagai karakter yang kuat, walaupun ga ngerti dan ngerasa pantas untuk penilaian itu entah kenapa gw ngerasa seneng banget, walaupun masih dengan tetep penasaran juga hahahahaha xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar