Kamis, 29 Desember 2011

seakan salah

gw ga ngerti, entah kenapa saat gw ngeliat matanya atau natap mukanya itu bikin gw takut. seakan gw takut kalo dia tau gw suka sama dia. entah kenapa seakan salah kalo gw suka sama dia. padahal cinta ga pernah salah kan? trus kenapa?

bukan juga karena subjeknya yang mantan temen gw si, toh pada kenyataannya mereka mantan lho. dan gw yakin, kalo pun beneran nih misalnya gw jadian sama dia, temen gw juga pasti dengan dewasanya ga akan ngapa-ngapain ya.. karena hey mereka itu udah mantaaaaan, bukannya masih pacaran.

tapi...
ga tau kenapa gw masih takut kalo dia tau perasaan gw. gimana perasaan dia ke gw mah ya mana gw taulah.
susah, susaaaaah banget suka sama dia ini.
ya gimana dong? satu sekolah juga kagak. twitter dia kagak punya (males buat katanya). biasanya ketemuan cuma di acara reuni SMP, sms seperlunya. ya gimana dooooooooooong?
sekarang kita udah mau kuliah, udah pasti bakal tambah sering ga ketemu. dia mau daftar mana aja gw ga tau.
dear my feeling, where will you go?

ps. kemaren kita (ga cuma bedua, bareng temen-temen SMP pastiya) jalan bareng ke pantai. iring-iringan naek motor. sebenernya oke-oke aja si kalo gw dibonceng dia yang sebenernya maunya gw banget tapi.. tapi.. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... entah kenapa gw malu woooooooy
emang gitu ya kalo suka sama orang? seakan salah kalo gw suka sama dia :|

hebatnya, pas pulang dia dengan santai ngajak bareng dia aja. udah oke tuh. gw udah pake helm. terus terus teruuus gw ga tau kenapa, kalo ga salah gw tuh diminta tukeran helm atau gimana sama yang laen, ga ngerti. tau tau gw harus buka helm yang gw ga bisa bukanya, gw minta bukain gurin, ternyata gurin juga ga bisa bukanya. dan jadi deh harus dia yang bukain tuh helm. akhirnya dia bukain slot helm wooooy buat gw. itu deket bangeeeeeet, gw ga mau sebenernya, tapi ya gimanalah..
kenapa gw ga mau dibukain helmnya sama dia? karena gw takut seketika itu muka gw jadi kepiting boooooo
dan setelah peristiwa buka helm itu, gw menggalau di gubuk sebelah gubuk yang kita sewa
endingnya, gw ga jadi dibonceng dia. dia duluan, selalu duluan ninggalin gw, ga tau tah dia gw suka sama dia? oh iya gw lupa, dia ga tau.
T_____T

maap kalo kalian yang baca posting ini ga ngerti sama cerita ini, karena gw yang punya cerita pun ga ngerti huaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar