Rabu, 28 Agustus 2013

cerita aja hehe

hai! :D
lama banget ga bersua ya. aku kemaren-kemaren terjebak di zona nyaman baik-baik aja ga isi paket internet hehe.
ga tau kenapa aku ini disayang banyak orang dan banyak yang care, jadi giliran ga cerita-cerita banyak yang nanyain deh. *taburbunga*

aku baik-baik aja kok semuanya, seneng terus malah.
kalo kata nanda mah lagi falling in love wkwkwk.
sama siapa?
Alhamdulillah sama temen sendiri.
Ga ngerti juga sebenernya ngapain nulis ini disini, hihi tapi gapapa lah ya~

Hmmm cerita apa lagi ya?

Dia sering dan seneng bikin aku jadi tomat dan mules karna banyak kupu-kupu imajiner nari di perut lewat kelakuannya yang yagitu deh huihihihi.

Dia entah kenapa selalu mau aja nganterin aku pulang ke rumah yang padahal jauh banget terus kadang keujanan yang bikin kita dari basah kuyup sampe kering sampe kuyup lagi sampe kering lagi hihi.

Pernah waktu itu dia nganter aku ke rumah dan ngobrol banyak sama bapak, ah aku cuma bisa senyam-senyum.

Tapi dia juga sering bikin aku kesel sampe pengen jitak. Kalo sms aku lama dibalesnya, udah deh cuma bisa terima. Karna itu artinya dia lagi ada di surga dunia dia, kalo ga lagi nonton film, main game, latihan scrabble, atau nggak lagi futsal. Ya namanya juga kaum adam ya, kalo udah main, yah ayhaduslah.

Liat kan? betapa sebenernya semuanya biasa aja. Kenapa dia? ga tau juga hahahaha
yagitulah pokoknya =D

au revoir! dadah goodbye! see you! hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar