Minggu, 27 November 2011

2 hari bersama Jeje

Jeje dirumah sendirian, ditinggal ortu yang kondangan ke Jakarta.
Gw (sebenernya males dirumah karena rame mau ada arisan) memutuskan nginep dirumah Jeje, dengan modus nolong dan nemenin temen.
Di wira garden nan jauh disana lagi ada orgab SMANDA.
Sebelum ke rumah Jeje, kita (gw, Jeje, Ama, dan Grin) mampir dulu ke rumah Ama untuk ngambil barang Jeje yang ada dirumah Ama. Dan bahagianya kita dilimpahkan dan diwajibkan ngabisin banyak cemilan, soto dan pecel yang ada di rumah Ama, hmmm yummy!
Setelah kenyang, kita melanjutkan perjalanan ke rumah Jeje, tapi kemudian Grin ga ikutan ke rumah Jeje, karena Grin mau ke rumah Azka (temen SMP grin) yang juga tetangganya Jeje.
Sampe dirumah Jeje, rencananya kita mau tidur, tapi ga jadi karena kita liat gitar bokapnya Jeje. Kita ga bisa maen gitar, dengan niat baik belajar gitar, kita idupin laptop dan search tutorial gitar di youtube. Ternyata semua tutorial di youtube payah. Mereka ga berhasil buat gw sama Jeje jadi bisa maen gitar haha.
Hari udah sore, sesuai rencana Mumus mampir ke rumah Jeje dulu sebelum pergi ke wira garden untuk nengok adek-adek PMR yang lagi orgab. Kita yang juga punya adek-adek di tenda PASIS di medan wira garden pun akhirnya jadi galau, mau ikut ke wira garden atau enggak. Tapi akhirnya setelah direngek adek-adek lewat sms, kita mutusin berangkat ke wira garden dengan nebeng alumni-alumni mumus yang baik hati *_*
Tapi sebelum berangkat ke wira garden, kita sempet mandi dulu dirumah Jeje yang pasokan airnya lagi terbatas (baca : krisis). Ga cuma air yang krisis, uang kita juga krisis ternyata. Akhirnya mumus yang persediaan uangnya paling banyak menyisihkan sebagian hartanya untuk dibeliin mie rebus yang kemudian kita masak dan makan bareng-bareng.
Sekitar jam 8 pm kita udah stand by di ruang tamu Jeje nunggu alumni-alumni mumus yang katanya 'ini mau berangkat'. detik berlalu sampai kita hampir terlelap didepan tv Jeje, ternyata ada 1 alumni mumus yang mau ikutan lagi dan minta nungguin, akhirnya keberangkatan didelay jadi jam 9. Yowes, kita rehat bentar dikamar. Dan saat kita lagi ada diposisi klimaks dari ke-pw-an kita, jemputan dateng. Mau ga mau kita harus mau ninggalin belaian sang kasur.

bersambung.
(postingan ini bersambung karena penulis jadi bad mood mengingat kekrik-krikan yang terjadi saat api unggun orgab di wira garden. MUNGKIN postingan ini akan dilanjutka ketika penulis berminat untuk melanjutkannya.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar