Sabtu, 05 November 2011

aneh, sombong atau apadah?

gara-gara temen gw minta blognya gw follow, gw jadi mikir deh. "kok kayaknya gw ga pernah ya minta orang follow blog gw, twitter gw juga". kadang gw ngerasa asing deh, I mean gw ga pernah ngerasa perlu untuk orang follow gw ataupun minta follow atau folback orang laen, sombongkah gw?


entah ya, emang manusia ini banyak mau ya. giliran ga diperhatiin minta diperhatiin, giliran ga dimengerti minta dimengerti, tapi giliran orang laen mulai merhatiin gw dengan maksud biar bisa mengerti gw kok gw ga ngerasa nyaman ya?
atau mungkin gw cuma takut ga bebas lagi kalo banyak temen yang follow blog gw. Yeah, gw adalah orang yang terlalu sok baek dengan terus-terusan mikirin perasaan orang laen tiap kali sebelum gw berucap. So, kalo dulu gw bebas nulis dan ngocehin apa aja karena gw ngerasa ga ada yang baca postingan gw, toh kalo ada pun ya paling mereka si bule-bule yang ngiklanin produk di web atau blognya, mana ngerti mereka bahasa Indonesia, sekarang?


jadi, kalo nanti terlalu banyak orang yang gw kenal yang follow blog gw ini, lari kemana lagi gw? Fiuh! emang ga bakat banget deh gw ini jadi selebritis. I just dont comfort with all these stuff named popularitas. I prefer being in the corner watching everyone acts to be watched by everyone.


dan gw selalu salting tiap ada temen gw yang care tapi frontal nanyain perasaan gw depan umum, hey! I think It's not to published! *ergh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar