Rabu, 14 Maret 2012

beberapa hari ini

jadi anak kelas 12 emang ga gampang. tekanan dari mana-mana bikin gw (beberapa hari ini) sensitif banget. gw  ga tercipta sebagai orang yang kalo marah bisa jerit-jerit ke orang yang buat gw marah, gw ga tercipta sebagai orang yang kalo ditanya kenapa bisa jawab dengan jujur isi kepala dan hati gw. mungkin karena efek gw sering jadi kotak sampah daur ulangnya cerita temen-temen gw. tiap gw mau cerita ke orang laen, gw selalu kepikiran kira-kira gimana perasaan orang yang gw curhatin dan hal ini ngebuat gw akhirnya urung untuk cerita.

waktu itu mama tiba-tiba pernah bilang gini :
"adek kalo internetan itu facebook-an mulu ya?"
gw : "nggak kok mah, tapi twitteran :D"
mama : "twitteran itu apa?"
gw : "ya miriplah sama facebook"
mama : "yaudah pokoknya kalo twitteran jangan kelewatan, jangan kayak yang di tv itu, sampe diculik. kalo ada masalah jangan diumbar di twitter. pulang aja, cerita di rumah baek-baek."
gw : *kedap-kedip*

obrolan di atas terus muter-muter dikepala gw saat gw nangis di sekolah hari sabtu kemaren (how fool!). gw yang lagi sensitif banget dan fadlin & perwira yang becandanya ga tepat banget. and tadaaaaam! gw nangis dong. gw juga bingung sebenernya kalo inget. yang jelas terus ada amy nemenin gw, ngasih gw tisu. trus rasanya gw pengen pulang tapi terus ga jadi karena pasti bikin banyak orang nanya kenapa pengen pulang dan gw ga tau kenapanya, pokoknya pengen aja.

yang lucu tuh pasca gw nangis anak-anak sekelas jadi empati simpati bingung gitu, pengen bilang dan lakuin sesuatu tapi juga ga tau harus ngapain. ya biasalah gimana sih sikap lo kalo ada temen yang badmood. paling daripada salah-salah mending diem aja.

yang jelas sih efek dari segala macem hal yang ga mungkin gw ceritain disini, akhir-akhir ini gw jadi gampang banget badmood, depresi, frustasi dan akhirnya nangis. dan yang menyebalkan, saat gw badmood segala pertanyaan aneh-aneh gw tentang hidup yang sayangnya juga mengerikan pasti bermunculan. kalo udah kayak gitu gw langsung istighfar deh pokoknya. beruntung banget gw udah dididik agama dari kecil sama orang tua, Alhamdulillah banget gw masih punya Tuhan, gw masih punya Allah o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar