Rabu, 14 Maret 2012

selalu ada yang perhatian

back to love topic haha
gw masih sering banget bikin video klip di kepala gw based on lagu romantis yang gw suka dengan gw model utamanya bareng that person hihihihihi
tapi realita ga kayak video klip garapan imajinasi gw. walaupun dia ga selalu ada saat gw mau (ya karena dia ga tau kalo gw mau haha) selalu ada orang-orang (even boys) yang setia care sama gw. gw appreciate sama mereka yang care sama gw, tapi ya gimana ya? kalo kata maroon5 mah But everything means nothing, If I ain't got you.
gw selalu takut mereka yang care (tapi bukan that person) tersinggung tiap gw "jaga jarak" dengan maksud negasin gw ga mau sama mereka, bukan karena apapun, cuma karena yaaa  you knowlah~ it's love bebeh!

mungkin keliatannya kayak orang yang ga bersyukur karena lebih seneng berfantasi dengan gelas kosong daripada berterimakasih dengan aer putih yang rutin orang lain kasih buat gw. kadang gw mikir, mungkin bakal lebih mudah buat gw kalau mereka juga menyerah aja, tapi gw ga mungkin nyuruh orang nyerah jadi ya gw biar-biarkan saja mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar