Rabu, 18 Juli 2012

Pasal2smanda


Tadi gw nonton dream high di indosiar, drama korea yang walaupun hebohnya udah sampe ga heboh lagi tapi gw belum juga selesai nonton sampe ending. Ceritanya yang tentang persahabatan, mimpi dan segala macem hal di SMA bikin gw kangen sama pasal2smanda. Walau gw ga gaib (sebutan untuk aktivitas menggilai Korea), tapi gw kangen ngeliatin tingkah temen-temen gw saat mereka lagi ngegaib. Tapi bukan gaibnya yang pengen gw ceritain disini, melainkan tentang merekanya.

Sama kayak bumi, kelas gw terbentuk setelah melalui proses yang panjang dan cukup “hot”. Buat gw ga penting gimana awalnya kelas gw terbentuk, yang penting adalah moment-moment yang gw laluin bareng mereka. Mereka jadi bagian hidup gw dan gw juga jadi bagian dari hidup mereka itu menurut gw emang bukan suatu kebetulan. Kayak kata tumblr everything happens for a reason and now I know the reason, just to make me giving thanks to God to have you all in my life!

Amy       : mungkin Mr. T ga cukup berani untuk memperpacar temen gw satu ini haha, ya karena she’s just totally cool. Amy yang birthdaynya sama kayak gw ini adalah kebanggaan orang tuanya, gurunya, kepseknya, dan temen-temennya. Kalo lo ikut lomba dan amy jadi rival lo, siap-siap deh beli tisu :D

Mando : gw bingung deskripsiin orang satu ini, bisa-bisanya dia ini percaya aja sama apa yang gw omongin. Tiap dia galau dan cerita ke gw ya gw mah bantu aja kalo emang bisa. Mando ini setipelah sama Amy, rajin maju ke depan setelah upacara. Dia yang ga mau kalah sama yang laen dan kurang sabaran suka bikin orang laen ga ragu untuk ngajak berantem, but actually he’s a good boy.

Shaumi : kalo yang ini hobi banget tidur dan mencari kedamaian. Tiap dia galau intensitas deket-deket gwnya meningkat, kata dia gw menebar aura damai hahahaha. Tapi shaumi ini yang biasanya mengambil keuntungan biar ga dibully Ipan dengan ngebiarinin aja gw dibully.

Ama       : ama adalah orang yang gw ga perlu repot-repot ngomong karena dia udah ngerti. Bisa dibilang kita miriplah dalam hal bersendu dan bersensitif ria. Ya cuma kadang gw roaming banget tiap buka twitter ada ama dengan huruf kotak-kotaknya.

Bella      : nah umi satu ini paling enak dipeluk. Walaupun jadi uminya anak-anak, sebenernya umi ini yang paling imut, ga heran kalo om Edy cinta bener *ups. O iya karena rumah kita sama-sama diteluk, aku rajin nebeng sama umi dan om Edy.

Dedepe  : kalo Shaumi aman saat gw dibully, maka gw aman saat Dedepe dibully hihi. Tiap gw duet bareng dedepe, anak-anak kelas pasti langsung pada micingin mata.

Ipan       : ini ketua kelas dan ketua bullyer di kelas. Walaupun suka ngebully tapi Ipan ini ketua kelas yang baik yang selalu mengayomi kelasnya, cuma kadang bossy-nya yang suka ga nahan. Awal muawal gw jatuh cinta sama gundam 00 itu juga karena Ipan ini.

Mumus  : yang satu ini adalah cenayangnya kelas gw. Melihat yang ga orang lain lihat adalah hobbynya :D

Diane    : diane ini anak baik-baik yang kemudian jadi hobby dispen dan pulang sejak kenal gw. Karena pasis kita jadi deket banget, yaiyalah!

Jeje        : jeje ini kayak mama gw. Udah emang deket karena pasis juga trus Jeje ini sering nyuapin gw tiap kita makan bekal.

Mirna    : chairmate gw ini pernah bikin heboh kelas. Sama kayak kita dia juga remaja labil yang pernah bikin kesalahan. Walau begitu dia baik lho sama gw.

Fadlin    : lo ga akan ngerasa damai dan hening di kelas kalo ada orang ini. Hobi Fadlin ini ngedoktrin adek kelas biar masuk IPS.

Yudho   : anak pindahan bekasi yang pertama kali mempopulerkan lagu dimananya ayu ting-ting dikelas. Anak ini paling jago mencuri perhatian semua guru dengan rajin membolos haha.

Au          : au adalah partner terbaik gw untuk berkonyol-konyol ria. Kita suka berkelakuan aneh, satu spesieslah.

Perwira   : orang ini adalah orang yang sangat jujur, bahkan kadang terlalu jujur.

Ayu        : gw dulu suka diculik dengerin cerita dia dari zaman iunglitikum sampe zaman hapelitikum :p
Nanda   : engahnya hanif ini kalo ngomong dan bertindak itu lugas banget, tapi dibalik kelugasannya dia sangat dewasa, I think J

Anyi       : ini ibu tiri aku, sama dengan asalnya (Bali) anyi ini penuh pesona ihiy!

Nuke     : cewek baik hati ini adalah bukti nyata apa itu yang namanya cantik, ga heran kalo kita biasa manggil dia princess, habisnya mau diapain aja muka dia tetep cantik.

Feby      : feby ini baik cuma kadang apa yang dia maksud belum bisa dia sampein kayak apa yang dia maksud.

Grin       : ah gurin mah segalanya. Kadang dia lebih tau gw naro sesuatu dimana dibanding gw sendiri yang naro. Kita juga sama-sama sangat cinta anak kecil.

Paul       : We love Paul but we don’t love his father ^^v

Kalo kata abang gw mah, cinta datang karena terbiasa dan yeah itu bener banget. Manusiawi kalo kita pernah kesel dan berantem, yang ga manusiawi itu kalo kita tetep kesel dan berantem sampe ga bisa saling maafin. Apa yang dulu pernah kita ributin, sekarang udah ga penting lagi. Nilai, UN, dan segala salah paham di hari kemaren itu sekarang udah jadi kenangan semata. Yang terpenting sekarang adalah our belonging.

Gw setuju banget sama doa Ipan waktu H-1 UN kita yang intinya kira-kira Ya Allah berkahi semua orang yang membuat kami disini bersama.

Sorry, thanks, and love you all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar