Minggu, 11 November 2012

anomali hati

sekarang, saat saya mendengar lagu cinta, membaca novel teenlit ataupun menonton drama perasaan aneh itu selalu datang. perasaan tanya tentang, untuk siapa sebenarnya saya merasakan semua sensasi itu?
saya coba pejamkan mata tapi nope, kosong. hati saya tak lagi bertuan. kemudian saya hanya akan tersenyum hambar, sehambar bingung ini. terlalu aneh.
sepertinya logika saya sudah mengintervensi hati terlalu dalam, mengusir sosok yang dulu divisualisasikan imajinasi bernaung di hati itu.

baiklah, biar kita lihat siapa nanti yang kemudian berhasil mengusir logika dan memenuhi hati saya lagi. semoga masih ada. semoga dia hanya sedang membujuk waktu untuk lebih manusiawi (kalau waktu tau apa itu arti manusiawi).

2 komentar:

  1. aduh, rasanya pengen repost post ini..
    sama banget sama aku.
    saat ada tulisan, your truly love? i cant find anyone..... my heart just goes blank.

    BalasHapus
  2. haha ngapain jul repost ini
    kacau gitu dong :D

    BalasHapus