Kamis, 15 November 2012

seperti hidup kembali

semua setuju kalau awalnya semua ini ga mudah. tapi seiring berjalannya waktu, semua kembali ke sebagaimana mestinya, indah.

sebelumnya di kampus, gw cuma baru nemuin temen, tapi belum jadi sahabat. lagi-lagi back to tagline-nya salah satu kecap manis Indonesia "karena rasa emang ga bisa bohong". kemaren-kemaren walaupun gw selalu bareng-bareng temen-temen baru gw, gw belum bisa ngerasa klik, nyaman, dan sampe rela ngerasa ga mau pulang alias betah. tapi sama mereka (sahabat baru gw) beda ceritanya. walaupun kita baru bener-bener deket dua tiga hari ini, tapi kita udah ngerasa klik banget.

ibarat lu adalah gembok dan mereka adalah kuncinya. temen-temen lu mungkin memang kunci yang bisa masuk ke kehidupan lu, tapi tetep aja mereka ga berhasil ngebuka apa yang ada didalem diri lu. berbeda dengan sahabat-sahabat lu. mereka masuk ke kehidupan lu, dan 'klik' semuanya kebuka, ga ada lagi rahasia diantara kalian. dan itu yang gw rasain dengan mereka.

kita ga ngerasa perlu hal-hal heboh ala hedonisme untuk buat kita ngerasa seneng. justru hal remeh-temeh yang kebanyakan diolok-olok orang lainlah yang buat kita seneng. bahagia kita sesimpel berkelakuan aneh. Just like tumblr says, true friends are the ones who're brave enough to do crazy things with you and make you be yourself.

ngobrol panjang lebar ga lagi pake titik koma, ujan-ujanan ke perpus di saat semua orang justru berteduh, numpang pipis di toilet dosen, sampe foto-foto di tengah tangga khas abege labil. yeah we really did it! tapi gw seneng, karena dengan mereka, gw ga perlu repot-relot jadi orang lain, ga perlu repot-repot mikirin gimana pendapat orang lain ke kita, karena apa? karena mereka bisa nerima gw apa adanya, karena sebenernya mereka juga sama 'freaky'nya sama gw.

cause I belive that everything will be alright since you do it together (with your true friends), including doing the crazy things.
thanks dindy, thanks echi :)

ps. karena gw dapet sahabat-sahabat baru bukan berarti gw melupakan sahabat-sahabat gw yang udah lebih duluan dari mereka. sahabat bukan tisu yang kalo udah selesai siap dibuang dan diganti dengan yang baru. sahabat ituuuuuu, ya sahabat! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar