Minggu, 04 November 2012

learning from The Climb-Miley Cyrus

saat gw nulis ini, gw baru aja selesai sholat maghrib dengan sepenuh hati setulus saat gw sholat maghrib waktu itu, saat pengumuman SNMPTN. Sama seperti sholat maghrib hari itu, barusan gw juga nangis. Tapi kali ini tangis gw pure bahagia. Gw akhirnya mutusin untuk move on and accepted this, yeah the blessing of God! :')

Sore ini berhubungan dengan my personal project akhirnya gw putusin untuk mencari inspirasi di tumblr. Click here and there, scroll up and scroll down and tadam! gw sampe di tumblr-nya temen gw, Bella (outofblog). I flew into her postings till I saw that posting. That posting is about the video of Miley Cyrus that sing a song titled The climb. In that posting, there's also a little story about our dreams, UI.

Sesuatu yang selalu mengusik itu akhirnya muncul lagi. Pernah kan ngerasain perasaan pengen banget terus-terusan denger lagu yang barusan kita denger karena liriknya so damn! lu banget! So then, I downloaded it guys! Till I write this post, I'm still listening to that song.

I keep listening the song and reading the lyric, and then just like God agreed with what's on my mind, azan maghrib's heard.

there's always gonna be another mountain. saat denger bagian ini gw bener-bener ngerasa kayak "yaudah, jadi apalagi yang lu mau? kenapa masih ragu mau kemana padahal Allah udah nunjukin jalan disini untuk lu jalanin dengan oke". bersamaan dengan itu segala hal tumpang tindih di kepala gw. tentang banyak orang disini yang bahagia karena gw disini. tentang betapa bodohnya untuk kadang-kadang masih pengen nyalahin keadaan yang ga mungkin disalahin. tentang betapa luarbiasa dan bahagianya apa yang udah gw laluin disini, yang ga bisa gw jelasin disini. tentang betapa Alhamdulillahnya gw sekarang, I mean hey who I am so then God treat me as special as this?
Sumpah ngerasa random banget nulis ini, ga tau lagi gimana mau nyampein ke orang-orang betapa bersyukurnya gw ngelewatin ini semua. gw sangat bersyukur karena walaulun akhirnya ga jadi mahasiswi UI tapi seenggaknya gw masih sempet untuk do my best in my trying to get it. Just like a film said, may be God had a better plan than my plan I had for myself :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar