Senin, 11 Februari 2013

Cerita (baru) lagi

Sudah lama aku tak benar-benar menulis disini. Bercerita tentang sebuah kita versi baru, dimana aku bersama tamu yang baru. Ah tamu, entah hanya singgah lagi atau akhirnya menetap. Mungkin memang cinta, tapi bisa juga sekedar cerita. Hari esok siapa yang tau?

Aku tak benar-benar tau harus memulai cerita ini dari mana. Dari aku yang awalnya jujur saja masih malas bicara dan menyambut segala kodemu. Dari kamu yang tidak jelas kapan serius dan bercandanya yang kemudian mulai buatku penasaran. Dari pertemuan-pertemuan yang kemudian mengantar rasa karena terbiasa. Dan atau mungkin jauh dari itu semua? Dari betapa kebetulannya sejak SMA kita sudah sering bertemu saat mengikuti lomba. Ah lagi dan lagi, katanya tak ada yang kebetulan di dunia ini.

Kita bertemu, berteman dan kemudian bersama.
Tiap pagi kita berbagi cerita tentang pertemuan kita di mimpi tadi malam. Agak siang kamu mulai agak cerewet seperti mamaku menyuruhku makan. Sorenya kamu selalu berhasil membuatku mandi. Dan saat malam kamu sering menggombal ingin mendengar suaraku. Tak lama handphoneku berdering, namamu tertera. Aku tersenyum dan menjawab,  wa'alaikumsalam. Di ujung malam kita akhirnya tidur berhias senyum, bersiap lagi untuk saling bertemu di mimpi.

Terlepas dari itu semua, bertemu, melihat senyummu, membalas senyummu, dan mendengar suaramu langsung masih menjadi yang terfavorit bagiku. Senda gurau darimu yang malu-malu aku terima adalah hiasan hari-hariku yang paling indah. Bahagia itu sederhana, seperti gila dan gombal kita yang ingin dibilang romantis.

Thanks :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar