Jumat, 15 Februari 2013

marah-marah pagi

aku ga tau kenapa operator kita selalu pending di saat penting. tadi malem misalnya. banyak yang mau aku obrolin sama kamu. agak serius. tapi kemudian pending. sebenernya kalo agak sabar aku yakin kita bisa aja telponan. tapi gaya aku untuk ngobrolin sesuatu yang agak serius itu lebih ke ngetik daripada ngucap.

aku terlanjur badmood karena ga juga ada pesan dari kamu yang masuk ke inbox aku.

ada banyak yang mau aku abrolin. just like, aku ga suka saat kamu becandaan sama cewek lain. betapapun aku tau kamu beneran cuma becandaan, tapi aku ga tau gimana perasaan cewek-cewek yang kamu becandain ke kamunya. ah, mungkin iya ini yang namanya jealous.

aku juga ga suka saat ada cewek yang bilang "hoo yaudah nanti gw sms". betapapun apa yang mau dismsin itu hal-hal seputar ukm atau perkuliahan. wah, kayaknya sekarang aku over possesive.

tapi betapapun aku bilang aku ga suka saat kamu begini dan begitu, aku lebih ga suka lagi saat kamu tau kalo aku ga suka dan kemudian kamu ngambil keputusan untuk berubah dan ga jadi diri sendiri.

maksud aku bilang semua yang aku ga suka itu pure cuma karena aku pengen ngerasa plong aja, jujur dan nyampein semuanya ke kamu. aku ga sama sekali pengen kamu ga jadi diri kamu sendiri.

mungkin ini efek aku ngasih tau kamu kalo aku itu pemalu. kamu ngartiinnya sebagai, oh dia pemalu jadi aku harus ngubah sikap aku, aku ga boleh sering-sering show off norakly kayak dulu lagi. padahal ga gitu maksud aku. aku bilang aku pemalu, cuma biar kamu ga salah ngartiin saat nanti kamu show off tapi mungkin respond aku ga bisa segila gaya show off kamu. bukan berarti kamu harus jaim dan bingung harus gimana ke aku.

berkali-kali aku mau ngasih tau ke kamu, kamu ga perlu takut buat aku kecewa. semakin kamu takut buat aku kecewa, justru itu yang akan ngecewain aku. aku terima kamu ya sebagai kamu. ga ada yang perlu diubah. dan kalopun ada yang harusnya diubah, itu cuma kebiasaan sholat kita. kita harus lebih rajin sholat. that's all. terlepas dari itu semua, sama kayak yang dinyanyiin westlife, you don't have to change a thing. I love you just the way you are!

ini kayak waktu aku cerita ke kamu kalo dulu aku pernah bikin dream list dengan poin terakhir punya suami dokter yang bisa main piano. ngerti kan maksud aku? aku cuma pengen ngasih tau kamu, cuma pengen share sama kamu, bukan berarti aku nyuruh kamu jadi dokter yang bisa main piano. bukan berarti karena kamu bukan dokter yang bisa main piano aku jadi ga mau. aku juga pasti bakal ikut seneng kalo kamu dokter yang bisa main piano, tapi buat apa jadi itu semua kalo kamu ga jadi diri kamu sendiri?

"One is loved because one is loved. No reason is needed for loving." Paulo Coelho - The Alchemist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar