Selasa, 08 Mei 2012

tulisan tadi malem yang ketunda sampe pagi

pesan darinya bilang "siapakah pria itu?"
buatku berpikir, benar, kamu pria bukan anak laki-laki
tapi aku?
sepertinya masih anak perempuan dengan segala "atributnya"

aku anak perempuan
aku suka berimajinasi, sampai-sampai terkadang mengabaikan logika
aku penggambaran anak perempuan bungsu yang manja
aku berporos pada hati bukan isi kepala

mereka selalu bilang "coba nikmatin aja"
aku mencoba, berharap agar berhasil
ini seperti saat mereka menyuruhku tidur sebelum tengah malam
aku selalu mencoba, meski akhirnya hanya berhasil berpura-pura tidur

entah darimana datangnya perasaan dan pikiran ini
tentang keyakinan bahwa ini tak akan mudah
aku tau, maksudku aku sudah terbiasa dengan segala yang tak mudah
hanya satu yang kutakutkan
mungkinkah ini juga tak indah?
tapi keyakinan bersuara bahwa tak akan seperti itu,
ini akan indah!

lalu apa lagi yang mengganggu?

dan bila akhirnya indah, mengapa ketakutan ini harus mengiringi?
dan bila ternyata ini mudah dan indah,
mengapa hati dan pikiran ini harus bekerja terlalu keras memikirkan yang bukan-bukan
dan mengapa seakan aku si pemilik mereka tak mampu mengontrolnya
apakah aku sebegitu "boneka"nya terhadap diriku sendiri?

This feeling feels like I'm playing puzzle

seperti juga saat tiap malem sendirian di kamar yang udah gelep tapi belum bisa tidur
play the mp3 on di hape biar ga sepi
tapi kemudian dilema saat hape lowbat
kadang pilihannya kayak gitu
bahagia nyanyi dan kemudian hape mati
atau berdamai dalam gelap dengan hape tetep idup tapi ga ngapa-ngapain
*sigh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar