Rabu, 09 Mei 2012

yang hari ini bisa foto sama pacarnya, mantannya, gebetannya, bersyukurlah


Hari ini perpisahan. Tau kan gimana perpisahan? Dandan yang cantik pake kebaya dan hills super tinggi kemudian foto-foto. Bagian ini, kenapa? Bukan karena gw ga foto. Senyum gw ditiap “cekrekan” kamera tulus kok, tulus buat temen-temen gw. Tapi tetep ada yang kurang.

Saat ngeliat mereka yang bisa foto bahagia sama pacarnya, mereka yang dengan senyum seakan bilang “kita tetep temen kan?” foto bareng mantannya, atau mereka yang dengan malu-malu tapi mau minta dan foto bareng gebetannya. Semuanya tumpah ruah, termasuk perasaan gw yang kececer kemana-mana.

Pertama gw ga punya pacar ataupun mantan. Jangan tanya kenapa, capek jelasinnya. Kalo kurang kerjaan obrak-abrik aja ini blog. Gebetan? Ada, tapi beda sekolah. Oke end story.
Oh oke, ternyata belum end story, masih ada sedikit harapan. Kita lagi deket, dia punya motor, kenapa dia ga mampir aja? Dan ternyata dia lagi diluar kota yang jauuuuuuuuuuuuuuuuh yang bahkan disms pun pending. Boro-boro mau adegan romantis dimana tokoh ceweknya mengutuk hillsnya dan si cowok berbaik hati nemenin si cewek duduk manis manjain kaki, ngabarin hari ini gw perpisahan aja terhalang segala keterbatasan. Jadi inget pelajaran fisika, kalo gw ga salah jarak itu kecepatan dikali waktu. Jadi bisa disimpulin kalo kunci dari jarak (kayak kasus gw) adalah waktu. Kalo kata-kata bijaknya mah “semua akan indah pada waktunya”. Tapi sampe kapan? ._.

Masih dengan suasana pending, gw pun mengadukan nasib ke beberapa orang, ini dia :

Ke mb fitri : karena mb fitri suka photography, gw sampe bawa-bawa kamera analog untuk jelasin.
ibarat kalo foto pake kamera analog mah, filmnya masih banyak tapi yang difoto statis. Masa iya berenti moto? Tapi kalo nungguin objeknya mau sampe kapan? Kalo ganti objek juga belum ada yang klik (dan pasti chemistrynya beda). Kita ga tau lama nunggu objek baru dateng sama nunggu objek yang lama bergerak lagi itu lebih cepet yang mana (dan lebih baik yang mana).

Ke grin : beda sama Mb fitri yang suka photography, sms grin ngalir sampe ke kenapa dan abu-abu.
kenapa walau dia udah tau gw suka sama dia, dia masih juga belum ngasih jawaban, even sebuah permohonan untuk menunggu lebih lama ataupun berenti sekarang juga. Dan abu-abu, selalu diantara hitam dan putih. Ga jelas.

Mp3 that’s playing on : semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya, menahan rasa ingin jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar